Monday, February 11, 2008

09Februari2008

dah telat...tapi ga pa-palah...

ahh...usia 13 yang tak lagi kanak-kanak.
angka 13 adalah angka yang dianggap sial bagi sebagian orang.Namun angka ini harus dilalui, lagipula qta tak perlu takut pada mitos.
UKPM telah menginjak usia remaja.Seperti seorang manusia, sekarang qta masuk bangku SMP, dan harus semakin nakal yang tak bisa di intervensi oleh siapapun, termasuk orang tua.

setiap langkah dan gerak kita selalu berjalan tanpa paksaan. Qta merdeka menentukan segalanya. Bebas berteriak lantang menyuarakan ketidakadilan.

setiap zaman mempunyai warna tersendiri.Setaon kedepan akan tertoreh warna baru yang menghiasi rumah pelangi qta. warna yang kan slalu ada dan tak pernah pudar.

Bang Che masih setia disana. berbagi spirit pada segenap UKPMers. Rumah pelangi adalah rumah persinggahan namun ia telah mengakar kuat, sehingga qta selalu berbalik kembali untuk menyapanya, walau sekedar berdiri di depam pintu da bertanya "bagaimana kabar kalian"

Rumah Pelangi bukan rumah yang bersih, mewah dan tenang untuk ditenmpati.rumah itu rumah paling ribut, sederhana. disana tak akan kau temukan makanan enak ala resto. hanya ada segelas teh yang menemani diskusi qta.
Tapi bagaimanapun kotornya, ributnya, ketika pernah menginjakkan kaki disana, aku yakin suatu hari akan kembali dan membuka pintunya untuk duduk diatas tikar plastik dan bercerita tentang romantisme rumah itu.

Rumah pelangi, rumah penuh warna karena setiap orang akan mengukirkan warnanya sendiri, tanpa qta perlu takut tak mampu menyamai warna lainnya.

SELAMAT ULANG TAHUN UKPMers
SELAMAT ULANG TAHUN RUMAH PELANGI...
SELAMAT ULANG TAHUN SEMUANYA...

TAP SEMANGAT...