Monday, February 4, 2008

ahhh....senangnya

akhirnya tulisanku bisa terposting. kemarin udah seharian nulis depan komputer sampe, seluruh saldoku habis, pas mw posting, jaringannya bermasalah. jadi pengen nangis soalnya aku ngga punya salinan tulisannya.
kemarin aku kehujanan waktu pulang. BTP ikutan kena banjir. kaya'nya semua titik terendah di makassar udah dapat jatah banjir. kemarin teman aku janji mw datang kerumah. qt mw buat bingkai dari koran, tapi ga jadi. janjinya sih dipenuhi, ia datang sorenya ama dua orang temannya dengan seragam lapangan yang basah. katanya abis evakuasi korban banjir dekat SMU 6.
tadi pagi aku dengar keluhan yuniorku kalo ia gi binngung mw amankan komputernya dimana, karena rumahnya kebanjiran juga.

lama banget baru nulis lagi disini. aku pengen jadi cahaya buat semua orang (padahal yang ada ngerepotin terus) jadi aku boleh nangis, ga boleh sedih, harus senyum dan TAP SEMANGAT...

No comments: