Saturday, April 28, 2007

3 hari di Makassar

setelah hampir 3 bulan aku menghabiskan cutiku, akhirnya bisa juga aku menginjak rumahku kembali. ada rindu yang tersimpan setiap aku meninggalkan rumah itu. senang sekali dengan sambutan hangat dari kawan-kawanku. rumah pelangi satu-satunya tempat melepas lelah, walau kadang mereka ngomel karena keluhan-keluhan yang kulontarkan.
3 tulisan yang sempat aq tampilkan hari ini, untuk kedua adikku.

rumah pelangi dengan canda tawa dan hidupnya yang apa adanya, tak pernah membuatku merasa kecil dan berputus asa. kali ini aku juga harus lari dari kepicikan realitas yang aku temukan. menghindar dari kepenatan yang kadang membuatku putus asa. aku tak akan mengalah dengan takdir yang ada, ntah aku berhasil atau tidak tapi paling ngga aku berusaha melawan

bentar lagi mayday...aku rindu jalanan

1 comment:

noertika said...

hmmm rasanya pengen pulang juga ke mengkasar.....

salam kenal juga
http://noertika.wordpress.com