Sunday, July 29, 2007

jengkel.........

berita banjir dan longsor menghiasi berita-berita beberapa hari ini. banyak korban yang berjatuhan, bukan hanya di sulsel tapi juga daerah lain. aku malas dan bergerak menekan tombol off TV. teman-temanku keheranan, aku yang biasanya suka nonton TV pagi2, jadi malas ngga karuan.
aku jengkel banget....ma siapa lagi kalo bukan pada pemerintah. gimana ngga, dulu hanya daerah-daerah tertentu yang rawan banjir, taruhlah makassar, jakarta, juga kampung ku sendiri. sekarang...sidrap yang dulu aku ngga pernah dengar ada banjir, kemarin juga kena kiriman banjir, begitu juga di siwa dan beberapa daerah lainnya.
berbicara makassar CAKA lagi buat catatan khusus yang temanya ngga jauh beda, hanya kita melihatnya dari banyaknya pembangunan yang dilakukan pemerintah dan ngga memperhatikan dampak lingkungannya. gedung-gedung tingkat tinggi terus bertambah, mall semakin banyak. hingga tamalanrea yang area pendidikan pun mulai dijadikan lahan bisnis. ngga tau gimana nantinya kalo area pendidikan dekat dengan pusat perbelanjaan. mahasiswa kaya'nya akan lebih banyak milih mall kebanding kuliah.
tau deh...aku kok makin hari makin jengkel ama pemerintah...

No comments: