Saturday, October 27, 2007

28 Oktober 07

minggu yang cukup cerah...aku beranjak dari selimut dan bergegas membuka pintu rumahku. matahari belum terlalu tinggi. aku harus bergegas ke kampus, radio akan diperbaiki hari ini. ALHAMDULILLAH...aku akan memiliki kerjaan. bosan juga kaya' gini, kuliah cuma senin ama jum'at. nah kalo CAKA bisa on air kembali aku bisa kembali nyiar kaya' dulu. terserah mo ngomong apa. marah-marah, curhat, sampe nagis juga ga masalah.
ehmm...ada beberapa agenda hari ini, pastilah Niar dan kawan-kawan telah menunggu di rumah pelangi.
"maaf ya...karena kusempatkan melihat emailku sebelum ke PKM, siapa au ada pesan masuk. aku hanya tau hari ini ada Tudang Sipulung di Gedung IPTEKS oleh KOMUNE RUMAH PELANGI, selain itu ntar malam juga ada Halal Bi Halal KEMAWA. orang-orang Wajo berkumpul di Graha Pena Fajar, sebuah kegiatan rutin tiap tahunnya. paling ga' aku bisa ketemu dengan teman-temanku. pasti rame banget...
aku ingat pada tanggal ini diperingat HARI SUMPAH PEMUDA, apakah semangat itu masih ada...???semoga saja peringatan itu bukan hanya ritual tahunan yang tak bermakna apa-apa.
"BANGKITLAH WAHAI PEMUDA...ARAH BANGSA INI ADA DI TANGANMU, TAK PERLU TAKUT ATAU MENGELUH KARENA PERJUANGAN ITU MASIH PANJANG.hidup kita tak berada di tangan orang-orang dulu, tapi ada di tangan kita sendiri.
LAWAN...LAWAN...dan MENANG...

No comments: