Sunday, October 7, 2007

Insomnia

3 hari ga bisa tidur...ampun...
kepala dah sakit banget. 2 hari yang lalu sedikitpun mataku tak pernah terpejam hingga pagi kembali mengajak bersua.ada bagusnya juga sih aku berhasil membaca sebuah buku yang udah beberapa bulan tak bisa kuselesaikan. wacana feminis masih tetap menarik buatku. jadi ingat dua bulan terakhir ini tak banyak yang aku lakukan buat komunitas yang aku bangun dengan fitri. mungkin selesai lebaran nanti semuanya bisa berjalan kembali.
kemarin di penelitian aku diingatkan kalo kerja akan semakin membuat aku malas kuliah. ada benarnya juga, menikmati gaji sendiri membuat kita lebih merasa nyaman dengan itu.
aku jadi kepikiran ikut penelitian lagi. hasilnya baik, selain bisa buat hidup aku banyak mendapat pelajaran baru...
kemarin sore ada beberapa undangan diskusi dan buka puasa. aku tak datang, kepalaku sangat berat setelah berusaha memejamkan mata namun sedikitpun tak memberi hasil apa-apa. aku tak jadi ke acara buka puasanya ana' Belawa, juga ke diskusinya GEMA. aku tak mau hadir dengan kondisi yang tak segar.
semalam aku tetap tak bisa tidur, walau kemarin aku telah menenangkan diri di pantai, mendengar debur ombak dan indahnya sunset Tanjung Bayang. tapi semua tak berguna...
ahh...

No comments: