Wednesday, September 20, 2006

habis begadang

jadi mahasiswa yang baik minggu ini , setelah 3 minggu pertama ngga masuk kuliah. beberapa malam aku begadang terus, tidur jam 3an membuat kepala pusing. kemarin aku ngga ikut english meeting, sori ya wan, aku harus kejar tugas. Amming ama kurnia juga sibuk dengan tugas mereka, selain dari dosen tugas dari himpunan juga menunggu mereka. semuanya akan berlalu. kak as'ada ama kak ded ngga tau kenapa ngga pernah nongol hari ini. kami rindu guyonganmu, kak as'ad udah kembali ke asal, pertama sampai dari lokasi KKN ia jaim banget (ngga perlu begitu bro, atau kaget dapat suasana baru, UKPM dihuni oleh cewek-cewek.
untuk kak Firman yang telah kembali, aku akan sangat merindukanmu ...aku yakin yang lain juga. aku merasa kehilangan. seuntai doa semoga tercapai citanya dan mengunjungi rumah pelangi. aku banyak kehilangan orang minggu ini. tapi mo gimana lagi, hidup memang seperti itu datang dan pergi tanpa kita kehendaki.
penghuni sahabat yang lagi kekurangan air, he...kak cia maksudnya, UKPM siap fasilitasi, yang jelas sepanci nasi goreng untuk kami semua, ada amming dan kurnia yang siap mengantarkan, kalo perlu pake si komo untuk ngantar.
tugas....banyak banget, besok aku bisa tenang lagi sampe minggu.

No comments: