Tuesday, September 19, 2006

sekolah menulis

kemarin setelah ikut pelatihan radio komunitas di PKP aku ama Acho mencari saudara2ku yang sedang sekolah menulis di kawasan danau UNHAS. dibelakang PKP ketemu ama kak ochank yang juga lagi mencari mereka, katanya udah mutar-mutar dari tadi tapi ngga ketemu. ternyata mereka lagi menikmati gedung baru di samping danau yang katanya bernama gedung ipteks, ntah kenapa namanya seperti itu, aku heran gimana nanti jadinya. gedungnya cukup wah dengan cat warna warni seperti pelangi, dengan tegel yang licin mengkilap. kak ochank ternyata hanya sebentar, setelah sampai ia langsung pamit mo berangkat ke jakarta. selamat tinggal kanda, kita tak perlu salaman lagi, aku yakin akan ada pertemuan selanjutnya (kalo umur kita panjang). kaka dedi menyuruh kita observasi danau, aku mencari tempat yang tenang tentu di tengah danau (maksudnya pulau kecil itu) dari sana aku bisa melihat sekelilingkjku.

No comments: