Saturday, October 7, 2006

purnama

purnama indah banget, sayang ngga ada teman menikmatinya... payah anak UKPM lagi sibuk, padahal baca puisi tiap purnama asyik banget.
mungkin juga kelelahan setelah buka puasa bersama d rumah niar, sayang sebagian buka di hotel... jadinya ngga lengkap.
perbedaan emang indah, syiah-sunni ngga ada masalah untuk kami, toh kami semua berasal dari tempat yang berbeda, background awal yang tak sama. HMI,Kammi, PMII, FMD, dan organisasi extra lainnya ada, bahkan yang murni belajar menulis juga ada. ngga ada masalah dengan semua itu. kami bersaudara dan perbedaan itu menyatukan kami. warna yang indah bukan.
dua hari aku ngga menjenguk pak kausan, bukannya malas, aku dua hari ini ngga enak badan, semoga tiphoid ngga akan menggangguku lagi. cukup biaya magangku yang aku pikir. pusing juga mo kerja apa....uang dah sekarat (tapi aku kan emang ngga pernah punya uang) he...jadi sebenarnya ngga usah pusing memikirkannya.
aku pengen banget nikmati purnama...merenung setiap langkah ayang aku lewati, beberapa ramadhan telah akulewati disini, setiap langkah adaka berarti, aku kadang merasa sangat hancur. tak ada sesuatu yang berarti yang tela kuperbuat.......

1 comment:

Sultan Dito said...

"aku kadang merasa sangat hancur. tak ada sesuatu yang berarti yang tela kuperbuat"->nyapu rumahku aja...kotor nih