Monday, October 9, 2006

tentang pacaran dan cinta

Aku bosan mendengar ketika anak-anak di UKPM bertanya tentang pacar. Kenapa ketika kita terus terlihat sendirian pertanyaan itu muncul terus...jawaban malas pacaran terus aku kumandangkan, mo gimana lagi, aku emang udah janji ngga mo pacaran. Trus ketika itu jawabannya, pertanyaan selanjutnya emangnya pernah broken heart. Ngga tuh, aku ngga perlu patah hati, apalagi sampai jatuh dan ngga bangun lagi. untuk orang yang dekat ama aku, pasti ngerti kenapa aku ngga bisa pacaran. jawaban paling pasti...selain pacaran emang ngga dibolehin, aku juga kasian kalo punya pacar, soalnya susah banget ninggalin UKPM plus aku juga harus nyari uang untuk hidupku kan. so...hampir ngga ada waktu nih.

Satu lagi, cinta untukku ngga harus diungkapin lewat pacaran, bahkan aku kadang berpikir ketika pacaran aku belum bisa tau pasti apa itu betul-betul murni sebuah cinta. aku terus berpikir cinta itu seperti apa...gimana menurut orang lain...???apa pandangan kita bisa bertemu. cinta untukku ngga harus memiliki, karena meliat kebahagian orang yang kita cintai akan jauh lebih berarti.
cinta adalah bahasa hati dan biarkan ia membahasakannya sendiri.

pusing....
aku juga....
bukankah kita terus dalam titik pencarian.
dan semoga akan ada ruang untuk bersama, berbagi...

UKPM lagi sepi, semuanya pada sibuk...
aku harus berbahagia dengan kesendirian.

No comments: