Wednesday, July 19, 2006

aku bisa senyum

dua hari berlalu aku jarang menulis, kakak ichank aku selesaikan kerjaan dulu ya...baru lanjut menulis. udah ada kok (baru seperdua sih, tapi itu udah baik ) kakak aku merindukan kalian semua. semalan cerita ama kak wawan di pinggir danau. tentang makna hidup. aku akan ingat kata-katanya. stiap pertemuan itu sudah diatur. ada banyak makna dari perkenalan kami. pelajaran berharga untuknya dan buat aku sendiri. apakah aku setegar yang ia katakan. tidak ada aku hanya seorang pengecut yang selalu ketakutan. takut pacaran karena tidak ingin kehilangan. hidup yang indah. lebih tiga jam kami cerita, ia kemudian mengantarku pulang ke rumah kecilku. ternyata ia kenal ama abang (ngga nyangka) aku jadi makin kuat.
menelpon kak dewi. makasih banyak kanda, ntah gimana berterima kasih padamu. dari awal kedatanganku kau tak henti membantu berjalan. akhirnya aku lega juga, bebanku udah berkurang satu. aku ngga perlu lagi memikirkan uang sppku. aku akan menunggumu hingga hair senin. bukannya aku tidak berani. aku ingin kau ada didekatku kanda.
sekarang menuggu hasil seleksi dari panyingkul. Tuhan...aku ingin ikut sekolah itu. aku mohon padamu. sebenarnya ke warnet mau cek email, tapi balasannya belum ada. mungkin nanti. aku sudah mengirim no. kontak kesana. smoga saja kak lily mo ngerti ya.
apa yang hendak ku ceritakan tentang cinta dan pacaran. aku berusaha menjauh dari pacaran, aku pikir belum saatnya untuk itu.
berjalanlah terus tidak usah menengok kembali.

No comments: