Sunday, July 23, 2006

ngga ada kerjaan nih. ukpm lagi sepi. kaya'nya semua lagi istirahat setelah dua kali aksi.
kemarin malam minggu, aku berdua ama k'udin di pers. ngga lama muncul k'akel, ka'rahmad ama aco. kami berlima, sekarang udah hampir jam 23.00. ngga ada kerjaan.
"pernah ada ngga aksi tengah malam???" tanya kak udin.
kami pikir sih belum pernah ada. jadinya yup semua kompak jam 24.00 kita aksi di pintu 1. aksinya kutuk agresi israel. aku ama aco nyari bendera di studio caka fm. ngga ada cat warna biru lagi, jadinya kita pake tinta yang udah mengering. miskin banget kan.
seorang kakak di pramuka lewat dekat kami. aku minta cat birunya siapa tau ada. syukur banget, ia minta aku cari di ruang DC (Drum Corps) kalo ngga salah katanya ada. aku berlari ke pramuka, lagi semangat nih mo aksi dari pada malam minggu ngga ada kerjaan. kayanya in iyang terbaik.
15 menit lagi jam 24.00 kami berangkat ke pintu 1. k'akel sebelumnya ke idefix memberitahu anak2 yang lain. aksi kali ini kami ngga perlu korlap atau perangkat aksi lainnya, juga tidak ada rapat konsolidasi. yang ada semangat, pernyataan sikap dan bendera israel selesai dalam waktu kurang 1 jam. sampai pintu 1, gerbangnya udah tertutup, kami lewat samping. ngga ada masalah, semangat anak muda. di depan udah ada wawan ama k'gun. yup satu persatu anak2 bermunculan. satu lagi risda ama zima yang ngga pernah ikut aksi sebelumnya terpaksa ikut coz hp risda di bawa lari ama abang. sori fren. massa aksi ada 14 orang, kak ippank ama achiev dari fam uh ikut meramaikan. thanks bro atas kedatangannya. aku ngga suka pake kata "coy" seperti yasng kalian sering katakan ( ngga enak aja ). wartawan dari antara meliput kami, ada juga wawancara dari tribun timur. besok kaya'nya harus masuk koran lagi. seperti inilah pekerjaan kami, dan ini bentuk perlawanan yang bisa kami lakukan. lawan...lawan dan lawan... hari ini hari anak di palestina dan libanon sana jutaan anak menangis kelap[aran, kehilangan, ketakutan.......kutuk israel. kata achiev shift+delete trus enter dari muka bumi.
hee...he...sejam aksi kami kembali ke ukpm, besok aksi solidaritas dengan PKS dan HT masih menunggu. kami harus istirahat untuk sesuatu yang lebih besar. sekali lagi lawan...lawan dan lawan...

No comments: