Monday, July 31, 2006

aku mo cerita

ada banyak anugrah yang aku temukan, makasih Tuhan....
satu masalahku lagi dapat penyelesaiannya. aku bisa bayar sppku. setelah ketemu ama Pak Dekanku, aku dapat solusi kebetulan hari itu ada dr. citra diruangannya. jadinya ia dengar curhatku...he...he...he...jadinya ia kasih job ke aku, nah uang mukanya untuk bayar uang SPPku. kemarin aku sebenarnya udah berpikir semester ini bakalan cuti coz aku ngga punya uang sepeserpun. thanks banget to kak dewi...tanpa kakak semuanya ngga akan selancar ini. sekarang aku harus nginap di UKPM untuk mengerjakan tugas baruku. udah seminggu ngga pulang-pulang. sori ya bondeng aku ngga lupa ama rumah qta. keadaan yang membuatku harus memilih. kita harus mewujudkan mimpi , membangun rumah masa depan kita.
aku juga harus minta maaf ama ani, coz aku ngga mengantarnya ke bandara, kemarin aku sakit, sampai saat ini. aku sebenarnya takut banget, moga tiphoyd ngga akan menggangguku kembali setelah satu semester tahun lalu membuatku tinggal terus dikampung. ngga asyik banget kuliah ngga jalan begitu juga ngga bisa bermain di pers atau dimana saja aku suka.
nginap di UKPM asyik banget, ayo cewek-ceweknya sesekali nginap. udah ngga ada cowok kok coz habis digusur ke PKM 3 di jl. bung.

1 comment:

-Zul Viqar Chu- said...

hidup UKPM... maju terus dan tetep semangat! salam dengan anak-anak ok...